Lipstik Warna Pink Bikin Awet Muda

Senin, 31 Oktober 2016 - 13:20 WIB
Lipstik Warna Pink Bikin Awet Muda
Lipstik Warna Pink Bikin Awet Muda
A A A
JAKARTA - Setiap wanita pasti mempunyai warna lipstik favorit. Ada yang merah pekat, keunguan, nude, coklat, atau pink. Diantaranya warna lipstik pink yang memiliki banyak keuntungan untuk setiap wanita penggunanya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews dari Sociolla, berikut tiga keuntungan menggunakan lipstik pink untuk wanita:

1. Cocok untuk semua warna kulit
Lipstik warna pink cocok untuk hampir semua warna kulit, terutama yang memiliki warna dua tingkat lebih terang dari warna alami bibir. Anda yang berkulit terang bisa menggunakan lipstik pink apa saja.

Meskipun berkulit kecoklatan bisa menggunakan variasi warna pink yang lebih gelap dengan nuansa ungu dan cokelat. Anda yang berkulit gelap akan terlihat lebih cantik jika menggunakan lipstik pink dengan nuansa keunguan.

2. Memberi kesan lembut
Warna pink sebenarnya adalah warna merah dalam versi yang lebih muda. Warna pink bisa dibilang lebih menyala dibanding lipstik nude atau coklat, namun tidak mencolok seperti warna merah atau maroon.

Lipstik pink adalah warna yang bisa Anda pakai jika Anda tak terlalu berani menggunakan warna merah. Warnanya tetap terlihat nyata, namun kesan yang dihasilkan adalah lembut, manis, anggun, dan feminin.

3. Terlihat awet muda
Selain kesan lembut, lipstik pink bisa membuat wajah Anda terlihat muda. Lihat contohnya pada Miranda Kerr. Memakai lipstik merah tentu saja tak lantas membuat Anda terlihat lebih tua. Namun, jika aplikasi makeup Anda kurang rapi, lipstik berwarna menyala atau gelap akan membuat lingkar hitam di bawah mata Anda lebih terlihat. Anda yang ingin terlihat lebih muda, bisa pilih lipstik pink bertekstur creamy untuk memberi kesan dewy dan segar pada wajah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3361 seconds (0.1#10.140)